Nikmati Berbagai Pilihan Menginap Menyenangkan di De Braga by ARTOTEL

BANDUNG – De Braga by ARTOTEL di bulan Maret ini kembali menyiapkan berbagai paket menginap dengan memberikan berbagai benefit yang sesuai dengan kebutuhan para tamu yang dikemas dalam program “when the joy go MARCH-ing in”

Dengan tema “when the joy go MARCH-ing in” de Braga by ARTOTEL menawarkan beragam pilihan paket menginap yang menyenangkan dengan berbagai benefit yang berbeda-beda. Mulai dari Your ARTOTEL dimana para tamu yang memesan 2 malam menginap melalui website www.artotelgroup.com/debragabandung akan mendapatkan kupon potongan harga Rp. 100.000,- yang bisa digunakan dengan pilihan diantaranya 30 Menit Massage by Cantik Ayu SPA, Floating Breakfast / Breakfast in Bed, Potongan harga di restoran Bistro at de Braga & B 10 Cafe dan Voucher Belanja di Happy-go-lucky House.

Adapun paket menginap lainnya seperti Minggu Mager yang dikhususkan untuk para tamu yang ingin menghabiskan hari liburnya dengan melakukan staycation ditawarkan paket menginap mulai dari harga Rp. 720.000 nett / kamar/malam, dimana para tamu yang menginap akan dimanjakan sepenuhnya mulai dari layanan kamar seharian dan menu-menu rumahan yang pastinya ngangenin untuk dinikmati di akhir pekan.

Selain itu khusus untuk keluarga, de Braga by ARTOTEL menyiapkan kamar khusus yang sepenuhnya dirancang untuk kenyamanan seluruh keluarga. Semua pilihan tersebut bisa langsung dipesan melalui website www.artotelgroup.com/debragabandung

Selain promosi menginap, de Braga by ARTOTEL juga menghadirkan promosi di B 10 Café. Dimulai dari paket Alpoekat Kerok Tempoe Doeloe yang segar disiram gula merah yang manis hanya dibandrol Rp. 30.000,- net. Adapun paket mengenyangkan seperti It’s Hot Dog, Hot Dog nikmat dengan perpaduan berbagai saus diantaranya bolognaise dan juga saus keju hanya dengan Rp. 65.000,-net, yang bisa dipesan baik di Bistro restoran ataupun di B 10 Café. Tidak lupa selalu ada hiburan seru yang saying untuk dilewatkan di setiap harinya di B 10 Café mulai dari live music/DJ hingga Karaoke Night.

Anton Susanto, General Manager de Braga by ARTOTEL mengatakan jika di bulan Maret de Braga by ARTOTEL fokus untuk memfasilitasi para tamu yang mengidamkan staycation.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan