Nikmati Beragam Layanan Servis Motor Untuk Konsumen Setia Honda di Jawa Barat

BANDUNG – Sesuai dengan anjuran Pemerintah mengenai masyarakat yang diharapkan untuk mengurangi berbagai aktivitas di luar rumah. Bagi warga yang bekerja saat ini beberapa perusahaan sudah melakukan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH), dan untuk mahasiswa serta pelajar saat ini diharapkan dapat memanfaatkan waktu belajar di rumah atau school from home.

Untuk terus memberikan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menyediakan berbagai layanan service yang dapat dinikmati bagi konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangannya, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan Honda.

Bengkel resmi Honda di Jawa Barat berikan kemudahan untuk konsumen untuk melakukan perawatan kendaraan sepeda motor dengan layanan servis kunjung kerumah Konsumen.

Untuk menghindari antrean dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu ke AHASS konsumen tinggal mendownload aplikasi Daya Auto di Google Play Store selanjutnya tinggal melakukan booking service. Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan penggantian oli dan sparepart saja terdapat layanan pit express bebas antre yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu.

Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan jadwal kunjung atau bisa melihat informasi dan mengirimkan Direct Message (DM) melalui akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput apabila motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar dikota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan