Nikita Mirzani Bilang Habib Rizieq Tukang Jual Obat, Sekali Pulang Bikin Ulah

JAKARTA– Nama artis sensasional Nikita Mirzani jadi trending topik di jagat twitter. Penyebabnya, bekas Istri Dipo Latif ini menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai tukang jual obat.

Potongan video ucapan Nikita Mirzani beredar luar di jagat maya. Dia menyinggung massa penjemputan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu.

Nikita bilang, sekali pulang Habib Rizieq langsung buat gaduh. Dia berujar, Habib Rizieq seperti penjual obat.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang diunggah ulang Lambe Turah pada Kamis (12/11).

Ucapan Nikita kemudian ditanggapi oleh Habib Alwi, dia mendesak Nikita Mirzani agar minta maaf. Jika dalam kurun waktu 1×24 jam, tidak meminta maaf, Nikita akan dipolisikan.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina Habib Rizieq, dan telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat apabila statemen yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Habib Alwi Al-Athos akan memberi pelajaran kepada ente. Camkan ucapan saya baik-baik,” kata Habib Alwi.

Video Nikita Mirzani tersebut dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang menyerangnya hingga nyatakan unffollow akun Nikita Murzani. (dal/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan