Nick Kuipers Takjub Dievakuasi Barracuda

BANDUNG-Skuat Persib terpaksa harus diangkut menggunakan kendaraan taktis untuk meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3). Seluruh personel dijaga ketat dan dievakuasi oleh aparat keamanan.

Diberitakan laman Bola Okezone dari republikbobotoh, puluhan personel gabungan dari Brimob dan TNI mengawal Supardi Nasir dan kawan-kawan. Tak sedikit oknum Aremania yang meneriaki, bahkan melempar skuad Persib menggunakan kantong plastik berisi air dan sandal.

Evakuasi tim Persib meninggalkan Stadion Kanjuruhan berlangsung ketat. Ada tiga kendaraan taktis barracuda milik Brimob Polda Jawa Timur dengan masing-masing memuat sekira10 orang yang dinaiki skuad Persib.

Ada satu kejadian unik saat pemain Persib Bandung memasuki barracuda.  Pemain belakang Nick Kuipers malah asyik merekam dengan menggunakan kamera ponselnya saat meninggalkan stadion menuju mobil barracuda.

Mungkin ini merupakan pengalaman pertama eks ADO Den Haag itu yang tak pernah ia jumpai di kampung halamannya, atau di klub-klub yang pernah ia bela sebelumnya.

“Amazing, amazing (luar biasa),” ungkap Kuipers singkat saat ditanya tanggapannya menaiki barracuda. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan