Nasdem Tawarkan Sahrul Gunawan kepada Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna

SOREANG – Nama Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna ternyata menjadi incaran Partai Nasdem untuk disandingkan dengan Sahrul Gunawan. Bahkan kedua nama itu sudah dikirimkkan ke DPP Nasdem untuk direkomendasikan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin mengungkapkan, kandidat yang akan menjadi pasangan Sahrul Gunawan harus memiliki komitmen untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bandung.

Dia menilai, nama Gun Gun Gunawan dan Dadang Supriatna adalah dua orang terbaik dan memiliki visi misi bagus untuk kemajuan Kabupaten Bandung ke depan.

’’ Yang terpenting keduanya merupakan masih muda dan harus diberi peluang untuk memimpin Kabupaten Bandung,’’kata Agus saat memberikan keterangannya, melalui telepon seluler, Minggu (19/7).

Agus menuturkan, Partai NasDem sudah sangat siap dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung. Pihaknya saat ini masih mengusung Sahrul Gunawan menjadi Calon Wakil Bupati Bandung.

Alasan pemilihan Sahrul Gunawan adalah pertama, karena Sahrul Gunawan adalah Kader Partai NasDem sejak delapan tahun lalu.

Alasan kedua adalah karena Sahrul memiliki sifat dan akhlak yang baik, serta pendidikannya yang merupakan mahasiswa S2. Jadi dengan basic agama dan pendidikannya yang seperti itu, insya allah karakternya baik.

Selain itu, Sahrul terpilih untuk mewakili Partai NasDem adalah karena memiliki kesamaan visi yaitu melakukan peningkatan ekonomi masyarakat dibidang UKM dan memperluas peluang ekonomi usaha dibidang pariwisata.

Sehingga, kata Agus, untuk menemukan pendamping dari Sahrul Gunawan ini, Partai NasDem senantiasa harus melakukan komunikasi dengan semua partai seperti Partai Golkar, PKS, PKB, dan Demokrat.

“Saat ini, kami masih menunggu keputusan DPP terkait siapa kandidat yang akan menjadi pasangan Sahrul Gunawan,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi Agus menerangkan, ada beberapa kunci yang bisa menang dalam Pilkada Kabupaten Bandung,  kuncinya adalah kerja cerdas, kerja keras dan kerja baik.

Agus juga menegaskan sampai saat ini tidak ada kebijakan dari partai yang ingin mengganti posisi Sahrul Gunawan.

“Kami telah melakukan survey sebanyak dua kali, dan akan melanjutkan ke survey yang ketiga. Alhamdulillah hasil survey yang telah didapat, bahwa elektabiltas Sahrul Gunawan tinggi,” pungkas Agus (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan