Nasdem Masih Lobi-lobi, Tawarkan Pemeran ‘Jin Jun’ untuk Jadi Wakil Bupati  

SOREANG – Meski namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat actor layar kaca Sharul Gunawan yang mencalonkan sebagai Wakil Bupati sejauh ini masih belum diminati oleh partai lain. Pemeran Jun dalam Sinetron Komedia di era 90 an itu mendaftar sebagai Bakal Calon kepala daerah melalu Partai Nasdem.

Menanggapi hal itu Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menuturkan, Figur Sahrul Gunawan diproyeksikan menjadi bakal calon wakil bupati sebetulnya memiliki potensi besar dalam meraih suara.

Sehingga, sejauh ini, DPW Partai Nasdem Kab.Bandung masih menawarkan kepada kepada Pa   rtai lain utnuk menjalin koalisi.

“Komunikasi politik dengan parpol lain terus terjalin dengan baik. Karena kami memang perlu itu. Dalam mengikuti ajang Pilkada kami tidak ingin asal daftar dan terkesan meriah,” kata Agus dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/7).

Politisi yang kerap dipanggil Kang AY menuturkan, sejauh ini Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung belum ada yang meminangnya. Namun, dia yakin mendekati harinya koalisi akan mencapai kata sepakat.

“Kami tak mau larut dalam suasana emosional yang tidak terukur. Paket (Calon bupati dan calon wakil bupati) yang sudah ada dari partai lain tentu ikut menjadi bagian pertimbangan politik bagi Nasdem,” tegasnya.

Berdarkan catatan redaksi, 6 bulan jelang Pilbup Bandung beberapa parpol sudah mulai memunculkan nama jagoannya. Seperti PDIP-PAN santer disebut mengusung Yena Masoem-Atep Rizal meski belum keluar keputusan resmi.

Kemudian dari koalisi PKS-Demokrat kabar terbaru akan menggandeng sosok artis Jen Salimar untuk mendampingi Gun Gun Gunawan. Meski Demokrat masih pada proses penjaringan bakal calon.

Sedangkan partai penguasa Golkar dikabarkan telah punya kesepahaman dengan PKB-Gerindra.

Nama Istri Bupati Kurnia Agustina-Usman Sayogi dikabarkan mendapat restu dari ketua umum Partai Golkar Airlangga Sutarto.

Kendati begitu, Partai Kzolaisi Golkar seperti PKB dan Gerindra, sepertinya masih belu mencapai kata sepakat mengenai keputusan itu. (bbs/red/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan