Mutia Ayu Rindu Suami

JAKARTA – Penyanyi Mutia Ayu mengungkapkan kerinduan kepada mendiang suaminya, Glenn Fredly, di momen peringatan satu tahun pernikahan mereka.

Lewat akun Instagram miliknya, dia mengunggah foto dengan kata-kata romantis tentang cinta. “Cinta adalah cahaya kehidupan dan nilai kemanusiaan. Sesungguhnya cinta itu kekal harus diberikan pada yang kekal pula, sesungguhnya cinta itu mengalir dalam diri orang yang dilaluinya, seperti darah. Jika cinta diletakkan pada tempatnya yang sesuai, ia laksana matahari yang tak akan kunjung tenggelam, atau seperti bunga indah yang tak akan layu,” ungkap Mutia Ayu, kemarin (21/8).

Ibu satu anak itu mengaku rindu dengan Glenn Fredly. Ia berharap bisa bertemu dengan pelantun Januari itu di lain kesempatan.
“Pada akhirnya yang kekal hanyalah rasa, bukan raga. Kita akan mengalami pertemuan lagi di hari dan waktu yang lain, untuk saat ini hanya bisa ucap ‘Kangen Kamu-Itu Saja’, Damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti,” imbuh Mutia Ayu.

Dalam peringatan satu tahun pernikahan, Mutia Ayu juga meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Itu Saja’.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 lalu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pada akhir Februari 2020, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sementara itu, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di RS Setia Mitra Jakarta Selatan. Glenn Fredly tutup usia di umur 44 tahun akibat penyakit meningitis. (jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan