oleh

Muncikari Ini Tawarkan Jasa Threesome Artis, Patok Tarif Rp 110 Juta Sekali Main

JAKARTA-Muncikari AR (26) angkat suara ihwal kasus prostitusi online yang melibatkan artis ST alias M (27), dan SH alias MY (26). AR mengaku jika dia sebagai penyalur jasa prostitusi kedua artis tersebut selama satu tahun terakhir.

“(Sudah) satu tahun. (Bersama) istri dan teman-teman,” kata AR di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

AR mengaku menjalankan bisnis haram ini bersama istri dan teman-temannya. Bisnis sampingan ini dijalankan dia dengan tujuan mencari uang tambahan.

“Saya tugasnya dampingi dia saja, kemarin temen istri yang minta. Saya dampingi saja,” imbuhnya.

AR mengatakan tidak mempunyai daftar artis yang biasa menjajakan tubuhnya. Dia biasanya meminta daftar artis tersebut dari rekannya apabila ada calon pengguna jasa yang meminta layanan prostitusi artis.

“Iya saya (dapat artis) dari temen-temen saja sih. Kalau saya pribadi saya tidak punya katalog (artis), tapi saya bisa minta katalognya sama orang itu,” ungkap AR.

Dari menyalurkan jasa prostitusi online ini, AR mengaku mendapat imbalan sekitar Rp2-5 juta. Uang itu dia dapat dari artis yang berhasil dihubungkan dengan pemakai jasa.

Sedangkan pada saat ditangkap, pria hidung belang yang memakai jasa artis ST dan SH harus membayar Rp110 juta untuk jasa threesome. Uang itu dibagi rata untuk artis masing-masing Rp 30 juta. Dan Rp 50 juta menjadi milik 2 muncikari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.