Modus Lowongan Kerja, 11 Perempuan Tertipu dengan Cara Kirim Foto Bugil sampai Diajak Hubungan Badan

Para korban yang mengetahui adanya lowongan tersebut kemudian tertarik dan meminta nomor telepon. Pelaku mengaku bisa dengan mudah memasukan korban di tempat PT Ultra Jaya. Korban yang rata-rata baru lulus sekolah pun mulai tergiur.

Namun syaratnya, korban harus memberikan uang sekitar Rp 1,5 juta kepada pelaku. Bukan hanya itu, para korban juga diminta mengirimkan foto tanpa busana alias bugil dengan alasan cek fisik.

Lebih parahnya lagi, 4 dari 11 korban diajak bertemu dan dipaksa untuk melakukan hubungan badan. Para korban yang tertekan akhirnya mau meladeni nafsu birahi sopir angkot tersebut.

“Para korban ini terperdaya. 4 korban sudah disetubuhi pelaku di kos-kosan temannya dan ada yang di kebun,” beber Yoris.

Atas perbuatannya, tersangka kini mendekam di tahanan Mapolres Cimahi dan terancam pasal berlapis. Yakni Pasal 372 KUHPidana dengan ancaman 4 tahun penjara, Pasal 378 KUHPidana dengan ancaman 4 tahun penjara serta Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 12 tahun penjara. (mg4/yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan