Meski Cedera, Castillion Tetap Dibawa Persib ke Bogor

BANDUNG-Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, baru saja cedera. Meski demikian, Castillion tetap dibawa ke dalam skuat Maung Bandung yang berujicoba di Bogor.

Castillion mengalami cedera saat bersua PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2). Ia mengalami cedera paha setelah mendapatkan benturan yang cukup keras dari Yevhen Bokhasvili pada menit ke-26.

Robert Rene Alberts mengganti pemain asal Belanda itu dengan Zulham Zamrun. Usai laga itu, pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan jebolan Ajax Amsterdam tersebut masih menjalani proses penyembuhan.

Untung buat Persib, cedera yang mendera Geoffrey masuk dalam kategori ringan. Oleh karena itu, Geoffrey tetap akan dibawa ke Bogor untuk melakoni laga ujicoba kontra Persikabo 1973.

“Soal cedera masih dalam rehabilitasi, kemarin kita bicara dengan dokter tim dan fisioterapi, mudah-mudahan dalam dua hari bisa segera sembuh,” kata Yaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (18/2) dilansir dari sport.detik.com.

“Semoga dalam dua hari sembuh, kita akan fokus pada pemain yang di Bogor, pemain yang akan mulai di kompetisi,” sambungnya.

Dilanasir dari republikbobotoh.com, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi para pemainnya. Hanya ada satu pemain yang kini kondisinya cedera, yakni Geoffrey Castillion. 

Pada laga kontra PS Sleman pada Senin (17/2), pemain asal Belanda itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-26 usai berbenturan dengan pemain lawan. 

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik-baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana jadi tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta tapi sekarang dia keadaanya membaik dan mudah-mudahan bisa diturunkan saat lawan Persikabo,” kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung pada Selasa (18/2) siang. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan