Menanti Rekomendasi Pelatih

BANDUNG – Irfan Bachdim, senter dikaitkan dengan Persib Bandung untuk menjadi bagian tim. Pemain timnas tersebut memang saat ini tampaknya tidak begitu dibutuhkan oleh Bali United.

Termasuk striker Ilija Spasojevic, yang satu tim dengan Irfan Bachdim.

Dua pemain ini sebelumnya urung ikut rombongan Bali United ke Singapura dalam rangka babak pertama play off di ajang Liga Champions Asia lantaran beberapa hal. Setelahnya, rumor tentang keduanya menuju Persib pun kian merebak.

Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono buka suara. Ia membatah rumor keduanya.

“Sementara belum, kalau memang ada rekomendasi pelatih otomatis belum ada komunikasi dengan pemain,” kata Kuswara di Grha Persib, Kamis (16/1), dilansir dari republikbobotoh.com.

Kuswara menjelaskan, belum ada rekomendasi dari pelatih Robert Alberts tentang kedua pemain tersebut. Kalaupun ada pemain baru, Persib hanya akan merekrut yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

“Belum ada rekomendasi, memang baru yang real sekarang,” katanya.

“Kalau kita lihat tim ini bukan tim baru, karena sudah terbentuk sejak 2019, kalau ada sifat pemain anyar hanya untuk penambahan pemain di posisi yang diperlukan, seperti penjaga gawang dan sekarang seperti kiper,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan