Meggy Wulandari  Nikah Lagi

JAKARTA – Meggy Wulandari tak menampik sudah menikah lagi pascabercerai dari Kiwil. Hal tersebut disampaikan Meggy saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, kemarin.

“Alhamdulillah (sudah menikah lagi-red),” jawab Meggy. Mengenai anggapan baru bercerai sebulan lantas sudah menikah lagi, Meggy memastikan bahwa dirinya sudah melewati masa idah dan tidak diberi nafkah baik secara lahir maupun batin,” katanya.

Sebelum menikah lagi, ibu tiga anak ini juga berkonsultasi kepada gurunya yang lebih mengerti mengenai agama.

“Aku ditalak sama Mas Kiwil itu enggak banyak yang tahu kapan, itu bulan April dan aku baru menikah lagi secara agama September kemarin, yang menikahkan aku juga bukan orang sembarangan, dalam artian memang yang ngerti agama,” terang Meggy.

Lalu siapa sosok suami barunya itu? Sayangnya Meggy belum mau menyebut nama suami sirinya itu. Dia hanya mengatakan suaminya yang sekarang merupakan seorang pengusaha dan sudah pernah menikah. “Duda beranak dua, asal Makassar,” sebut Meggy

Sebelumnya, komedian Kiwil enggan berkomentar soal pernikahan mantan istrinya, Meggy Wulandari. Lewat akun Instagram miliknya @kiwil_1299, dia mengunggah gambar bertuliskan ‘No Comment’. Pada keterangan foto, Kiwil membahas tentang manusia tidak ada yang sempurna dan tentang keikhlasan.

“Manusia tak ada yang sempurna. Ikhlas hanya untuk Allah azzawajala. Berharap rahmat dan ridhoNya,” ungkap Kiwil, Selasa (22/9).

Pemain film Tulalit itu lantas menulis sebuah doa kepada sang pencipta. Kiwil berharap bisa istikamah dengan semua masalah yang ada. “Jauhi hamba dari rasa cinta dunia. Do’a kan saja hamba untuk istiqomah. Amin,” beber Kiwil.

Seperti diketahui, mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari dikabarkan telah menikah. Meggy Wulandari dipersunting seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha.

Kabar tersebut cukup mengejutkan sebab Kiwil dan Meggy Wulandari baru resmi bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu. (jpnn/drx)

Tinggalkan Balasan