oleh

Mediasmart Affle Berikan Penawaran programmatic advertising di Indonesia

JAKARTA – Mediasmart, platform programmatic seluler bersifat mandiri dari Affle, telah menjalin kemitraan dengan Mediabrands, divisi media dan data global dari Interpublic Group di Indonesia.

Melalui jalinan kerja sama ini, Mediabrands akan memperkenalkan platform programmatic mediasmart kepada pengiklan serta memperkuat daya tawar untuk programmatic advertising berbasis data.

Penasihat Teknis dari Reprise Indonesia (Unit digital dari Mediabrands)
Dennis Wong menyatakan, Indonesia telah tumbuh sebagai pasar periklanan seluler yang dominan di Asia Tenggara.

Menurtnya, di Mediabrands selalu menjadi yang terdepan untuk menawarkan data dan platform teknologi terbaik kepada pengiklan.

“Melalui kemitraan dengan pelopor industri setingkat mediasmart, penawaran kami sekarang ini bertambah kuat secara signifikan,” ucap Denis dalam keterangan rilisnya, Jumat, (4/12).

Dengan perjalanan konsumen online dan offline yang semakin terintegrasi, diyakini bahwa platform mediasmart Affle yang berteknologi unggul dan mampu menyasar audiens.

Selain itu, dapat mendorong keterlibatan pengguna lebih dalam dan meningkatkan ROI bagi pengiklan di seluruh ekosistem yang terhubung.

Sementara itu, Manager Kemitraan Asia Tenggara di Affle Madan Sanglikar mengatakan, pihaknya akan segera melangkah lebih lanjut guna mengembangkan kemitraan dengan Mediabrands seiring dengan pengumuman terbaru ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.