Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Cikalong Kulon KBB

CIANJUR – Warga di Desa Ciramagirang, Ke­camatan Cikalongkulon di gegerkan dengan temuan sosok mayat di kebun milik warga, kemarin (10/9).

Saat ditemukan, mayat yang sudah mulai menghitam ini dalam kondisi tertelungkup diantara semak-semak.

Salah seorang warga seki­tar Yudistira mengatakan, kejadian awalnya tidak tahu persis namun Ia pun dikaget­kan dengan temuan sesosok mayat pada saat warga sekitar yang akan berkebun.

“Saya juga kaget ketika mendengar dari warga seki­tar yang akan berkebun ke­tika saya melihat sesosok mayat itu memang Kondis­inya sudah sangat mempri­hatinkan,”

Yudistira mengatakan, temuan sosok mayat yang belum diketahui identitasn­ya itu diperkirakan Sudah beberapa hari meninggal. Kondisinya sudah mem­bengkak dan menimbulkan aroma tidak sedap.

“Tadi pada saat di lokasi belum ada yang datang dari pihak kepolisian namun war­ga sempet berdatangan un­tuk melihat langsung kondisi mayat tersebut,” katanya.

Dia mengatakan tidak tahu siapa sosok mayat yang dite­mukan warga di kebun milik keluarga itu. Namun ia men­duga mayat tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa.

“Mungkin saja, sosok mayat itu seorang ODGJ tapi untuk lebih pastinya bisa men­unggu hasil resminya dari petugas,” katanya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(yis)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan