Mayat Penuh Luka Sayatan Dibungkus Plastik Hitam Ditemukan di Depan Hotel di Lembang

KBB – Penemuan mayat seorang perempuan di selokan depan hotel di Jalan Raya Lembang-Bandung, membuat heboh pengendara yang melintas, Kamis (5/3). Mayat ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat ditemukan terbungkus kain berwarna hijau lalu dibungkus lagi dengan plastik berwarna hitam. Posisi mayat tersebut terselip di selokan dengan posisi kaki masih terlihat jelas.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki, mengatakan pihaknya yang mendapatkan laporan soal temuan tersebut langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad perempuan tersebut.

“Kita dapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat di selokan pinggir jalan Lembang-Bandung. Tim Inafis langsung ke lokasi untuk pengecekan dan olah TKP,” kata Yoris di lokasi penemuan mayat.

Pihaknya menemukan sejumlah luka pada tubuh korban, seperti luka sayatan pada bagian leher dan luka lebam akibat benda tumpul di badan korban.

“Terkait luka masih akan kita pastikan lagi, dengan melakukan otopsi terhadap korban di Rumah Sakit Sartika Asih,” bebernya.

Yoris mengungkapkan tak ada identitas yang ditemukan dari mayat perempuan tersebut. Namun ada sejumlah tato yang menghiasi tubuh korban sebagai titik awal melakukan pengungkapan.

“Tidak ada identitas dari korban. Saat ditemukan pakaian bagian atasnya pun tak ada. Korban juga bertubuh kurus. Bagi keluarga yang mengenali ciri-ciri korban, bisa menghubungi Polres Cimahi,” katanya.

Saat diangkat dari selokan oleh Tim Inafis dari tempat pertama mayat tersebut ditemukan, korban dalam keadaan setengah bugil namun masih mengenakan celana berwarna hitam.

“Korban menggunakan celana panjang warna hitam lengkap dengan celana dalamnya, namun tidak menggunakan baju,” terangnya. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan