Mayat Laki-laki dengan Ciri-ciri Jaket Warna Hitam Ditemukan Mengambang di Anak Sungai Citarum

MARGAHAYU – Warga Kampung Cilisung RT 02/RW 05 Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir anak Sungai Citarum, Kamis (2/4) sekitar pukul 07.20 WIB.

Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan, jenazah korban awal mula ditemukan oleh warga benama Dudung Sunjaya 60.

Pada saat itu, katanya, Dudung sedang berjalan melewati sungai tersebut, melihat seperti manusia yang sedang mengambang dalam posisi telungkup menyangkut pada pohon.

Untuk memastikan kebenarannya, lanjut Agus, kemudian Dudung bersama Ketua RW Desa Sukamenak dan warga langsung ke lokasi kejadian untuk melihat kembali jenazah tersebut.

’’Ternyata benar bahwa yang mengambang dengan posisi telungkup adalah sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,’’kata Agus seraya menceritakan kembali.

Kemudsian kata dia, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margahayu dan selanjutnya Kordinasi dengan pihak Kepala Desa Sukamenak.

’’Kami pun langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Bandung dan mensterilkan disinfektan disekitar lokasi TKP, serta menutup lokasi untuk melakukan olah TKP,” kata Agus saat memberikan keterangannya, Kamis (2/4).

Jenazah tersebut langsung dilarikan ke RS Hasan Sadikin. Hasil pemeriksaan, pihak RSHS dan Unit Inafis Polresta Bandung, tidak ditemukan adanya bekas tanda – tanda kekerasan.

Ciri – ciri jenazah korban, lanjutnya, yaitu berjenis kelamin Laki – laki, tinggi badan kurang lebih 160 cm, usia antara 25 – 30 tahun, rambut lurus, berkumis, tidak ditemukan tanda – tanda khusus.

Sedangkan untuk pakaian, kata Agus, korban menggunakan Pakaian kaos motif belang belang, bertuliskan “Hokky Fishfood” kemudian menggunakan batik lengan pendek warna dasar keputih putihan dan memakai jaket warna hitam.

Korban tidak mengenakan celana dan korban mengenakan Cincin pernik – pernik tanpa batu pada jari manis sebelah kiri dan menggunakan jam tangan laki – laki warna Hitam pada tangan sebelah kiri.

“Korban menggunakan tas pinggang bertuliskan logo Anarki yang berisikan 3 buah kunci pas, 1 buah Sisir, 1 buah Gunting dan sejenis Syal warna hitam.

Korban diduga meninggal terbawa hanyut / tenggelam kurang lebih 2 – 3 hari. Diduga celana korban melorot dan lepas pada saat korban terbawa hanyut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan