Maung Bandung Batal Latihan Bersama di GBLA

BANDUNG-Persib Bandung batal menggelar latihan pekan ini. Rencana awalnya, Maung Bandung akan memulai latihan bersama pada Senin (6/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, belum hadirnya seluruh pemain menjadi penyebab mengapa timnya urung melangsungkan latihan perdana.

“Rencananya Persib akan latihan minggu minggu ini, tapi karena ada yang belum pada datang seperti kapten tim Supardi Nasir, Victor Igbonefo, serta tiga pemain asing, jadi belum jelas kapan mulai latihan,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji di Grha Persib, Selasa (7/7) dilansir dari republikbobotoh.com.

Selain Supardi dan Igbonefo, tiga pemain asing ditambah Zulham Zamrun masih belum tampak di Kota Bandung. Menurut informasi yang didapat dari media officer Persib, para pemain tersebut mempunyai alasan masing-masing.

Supardi dikabarkan harus menemani orang tuanya yang sedang sakit. Sementara Zulham harus menemani istrinya yang sudah memasuki masa melahirkan.

“Itu semua urusan pelatih dan pelatih yang akan ambil keputusan. Diusahakan minggu ini sudah mulai latihan,” kata Umuh.

Sementara itu tiga pemain asing yakni Omid Nazari, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion dikabarkan masih menunggu penerbangan ke Indonesia. Umuh menegaskan, pihaknya masih menunggu kedatangan tiga pemain asingnya tersebut.

“Belum, kami juga menunggu karena pemain asing kami belum bisa terbang ke sini dari Brasil (Wander Luiz). Kalau pesawat sudah aman tentu kami bisa kumpul,” ucap Umuh. (bbs/tur)

 

Tinggalkan Balasan