Mau Nonton Drakor? Samsung Galaxy A31 Punya Fasilitas Binge-watching, Baterainya Dijamin Awet

JAKARTA – Buat pecinta film dan konten digital, Smartphone Samsung Galaxy A31 memilki fasilitas Binge-watching, atau disebut juga menonton secara maraton.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, saat ini salah satu aktivitas sedang naik daun saat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Berbagai platform on-demand juga terus memperluas koleksi tontonannya dengan film dan serial terbaru maupun tayangan-tayangan yang sempat populer beberapa waktu belakangan.

’’Sperti Serial drama Korea (drakor) jadi salah satu tontonan yang terus mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Masyarakat pun acap kali mengikuti keseruannya dengan binge-watching,’’kata Irfan dalam keterangan rilisnya kepada Jabar Ekspres, Selasa, (17/11).

’’Drama Korea memberikan banyak hal yang bisa membuat penontonnya betah melakukan binge-watching. Salah satunya adalah jalan ceritanya yang ditawarkan,’’imbuh dia.

Menurutnya, kemudahan melakukan binge-watching bisa didapat hanya dengan menggunakan smartphone. Dengan teknologi Super AMOLED berukuran 6,4 inci Galaxy A31 bisa menjadi perangkat yang membuat momen binge-watching lebih mengasyikkan.

Dia memaparkan, Smartphone tersebut mengusung layar berukuran besar, yaitu 6,4 inci, dengan screen-to-body ratio mencapai 84.9 persen.

Tidak ketinggalan, layar pada perangkat ini juga memiliki aspect ratio lapang, yaitu 20:9, sehingga berbagai macam konten dapat mengisi layar secara penuh (Infinity-U Display).

Layar pada Samsung Galaxy A31 pun tidak hanya luas, namun juga memiliki resolusi yang tinggi. Samsung Galaxy A31 sudah menerapkan teknologi Super AMOLED yang mampu memunculkan warna secara lebih nyata dan lebih terang.

Resolusi gambar hingga FHD+ (1080 x 2400p). Selain itu, kerapatan piksel di dalamnya juga sudah mencapai 411 ppi, sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas. Teknologi suara Dolbu Atmos membuat pecinta film semakin dimajakan.

Baterai Samsung Galaxy A31 punya kemampuan 5.000mAh. Dengan begitu memberikan penggunanya daya hingga seharian untuk streaming video, streaming musik, hingga bermain game.

’’Samsung Galaxy A31 pun dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 15W Fast Charging yang membuat pengguna tak perlu menunggu lama sampai perangkat terisi penuh dan dapat melanjutkan kembali aktivitasnya,’’kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan