Masa Adaptasi Usai, Dua Bomber Dituntut Unjuk Gigi

BANDUNG-Pertandingan melawan Persela di pekan pertama Liga 1 2020 akan menjadi ajang pembuktian dua striker baru Persib. Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang direkrut di awal musim ini punya tanggung jawab guna menjadi mesin gol tim. Robert Rene Alberts pun menegaskan dirinya punya keyakinan untuk dua pemainnya.

Memang keduanya baru pertama kali meniti karir di Indonesia. Tetapi khusus untuk Wander Luiz, sebelumnya dia pernah tampil bersama Becamex Binh Duong di AFC Cup 2019. Kebetulan dirinya bermain begitu impresif ketika mengadapi dua wakil Indonesia dalam kompetisi tersebut.

“Luiz musim lalu pernah bermain di AFC Cup dan dia menjadi man of the match ketika menghadapi Persija dan PSM. Jadi dia paham dengan apa yang diharapkan ketika bermain di Indonesia, dia sudah tahu standarnya dan suporternya,” kata Robert pada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/2) dilasnir dari simamaung.com.

Berbekal pemantauan Robert kepada dua stikernya selama agenda pramusim, dia percaya Luiz dan Castillion bisa cepat menjadi tumpuan di lini depan. Laga melawan Persela juga menurut dia akan menjadi momen pembuktian bagi mereka. Tak ada lagi waktu untuk keduanya meraba permainan di klub barunya.

“Ya tentunya. Kami harus percaya kepada mereka, dan kami juga tahu kualitasnya. Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini. Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan