oleh

Marshanda Kini Aktif Main TikTok

JAKARTA- Marshanda mengomentari tentang fenomena TikTok yang kini digemari banyak orang di berbagai penjuru dunia. Bintang sinetron Bidadari itu mengungkapkan hal yang mencengangkan melalui akun media sosialnya.

Marshanda mengaku, sejak 2009 silam, dirinya sudah membuat video seru-seruan bernyanyi sambil joget bareng. Namun sayangnya, kala itu Marshanda malah mendapat respons yang kurang baik dari publik lantaran memposting video nyanyi sambil berjoget.

Pada tahun 2009, gue upload video gue nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang? Sedunia upload video, mereka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget. Dan disebut apa? TikTok,” kata Marshanda dalam sebuah video yang diposting di Instagrram.

Ingin menuangkan kreativitasnya melalui video seperti yang sempat dilakukannya sekitar 2009 silam, Marshanda kini sudah memiliki akun TikTok sendiri. Dia pun mempersembahkan semua konten videonya itu untuk para penggemar.

Gua dedikasiin akun TikTok gue dan semua video yang ada di dalamnya untuk kegilaan gue yang amazing,” tutur ibu satu anak itu.

Meski memiliki akun TikTok, Marshanda membantah dirinya mau mengikuti tren. “I wanna celebrate my self through my Tiktok. Why ? Because i never follow the trend. I’m the trend,” aku Marshanda.

Sementara itu, Raisha selaku manajer mengatakan, pernyataan Marshanda tersebut bukan sebagai bentuk kekesalannya kepada haters atau barisan para pembenci di masa lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.