Maria Vania Beri Tips Kecilkan Perut

JAKARTA– Nama presenter olahraga Maria Vania berada dalam pencarian di mesin pencari Google sejak kemarin hingga hari ini, Rabu (1/4). Namanya menyedot perhatian publik lantaran dia kerap membagikan tips kesehatan dan olahraga agar memiliki tubuh yang ideal.

Berbincang dengan JawaPos.com pada hari ini, Maria Vania mengungkapkan tips mengecilkan perut. Perempuan asal Bandung itu mengatakan, supaya perut cepat mengecil, dia mewanti-wanti untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi mie instan dan minuman bersoda.

“Kurangin mie instan dan minuman bersoda,” tegas Maria Vania yang sempat masuk nomine Panasoni Gobel Award 2019 untuk ketegori presenter majalah dan pertandingan olahraga.

Selain itu, perempuan 28 tahun tersebut juga membeberkan beberapa jenis olahraga yang dapat mengecilkan perut. Diantaranya adalah olahraga sit upcrunch, leg raise, dan oblique twist.

Bagi masyarakat awam, Maria Vania merekomendasikan untuk melakukan sit up untuk mendapatkan perut kecil dan ideal.

Namun Maria Vania mengingatkan supaya bisa melakukan olahraga sit up dengan benar. Karena jika tidak, bukannya perut yang ideal didapat. Tapi malah bisa menyebabkan cidera. “Untuk sit up banyak contohnya di YouTube aku,” katanya sambil tertawa.

Maria Vania sendiri melakukan olahraga bisa sampai 5 kali dalam seminggu. Sejumlah jenis olahraga sudah dilakukannya namun tergantung pada keperluan. Untuk sekedar menjaga kebugaran tubuh, Maria Vania biasanya melakukan olahraga di tempat gym.

“Biasanya aku olahraga gym. Tapi karena tempat gym sekarang tutup jadi aku home workout pakai body weight,” tandas Maria Vania. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan