Manjakan Konsumen, AHASS di Jawa Barat Hadirkan 3 Program Baru

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumennya.

Melalui bengkel resmi Honda atau AHASS, DAM bersama seluruh AHASS di Jawa Barat memberikan 3 (tiga) layanan baru yakni Program Paket Hebat New Normal, Program PSBB (Paket Service Buat Bersama), dan Program Paket ACT (Aman Cepat Tepat). Ketiga program ini berlaku selama periode bulan Juli hingga September 2020.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan Bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda. Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman dikendarai dalam menemani beraktivitas sehari-hari.

Program Paket Hebat New Normal berupa paket servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama, mulai dari pembersihan & stel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, pemeriksaan dan stel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM serta sensor PGM FI.

Sedangkan Program Servis PSBB, menawarkan kepada konsumen paket servis lengkap plus ganti oli dan program tersebut sudah dibundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance, dengan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp. 10 Juta.

Sementara Program ACT (Aman, Cepat, Tepat), adalah produk untuk konsumen yang membutuhkan penggantian part atau oli saja yang tidak punya waktu lama untuk menunggu, maka konsumen bisa memanfaatkan layanan PIT Express yang sudah kami sediakan di seluruh AHASS, dan dengan program ACT, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik, salah satunya diskon 50% jasa pasang kanvas rem.

Tidak hanya itu, untuk layanan darurat bagi sepeda motor kesayangan konsumen ada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang bisa dihubungi di hotline 1500-989 dan kami juga memberikan kemudahan konsumen yang ingin melakukan servis dirumah tanpa perlu harus datang ke bengkel. DAM beserta AHASS di Jawa Barat menyediakan layanan Home Service melalui aplikasi Daya Auto. Layanan ini juga dikerjakan oleh para mekanik ahli dan handal, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen serta karyawan AHASS. Semua informasi program dan produk servis di AHASS Jabar, konsumen bisa mendapatkan nya di social media resmi kami @hondaahassjabar. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan