Manajemen Maklumi Ekspektasi Bobotoh

BANDUNG– Kemenangan atas Arema membuat ekspektasi Bobotoh lebih tinggi soal prestasi Persib musim ini. Kini Persib memimpin klasemen sementara dengan enam poin dan menjadi satu-satunya klub yang menyapu bersih dua laga awal. Hanya Persija yang mungkin bisa menyamai catatan itu namun laga kontra Persebaya ditunda.

Memang performa menawan Persib di awal musim membuat suporter punya keyakinan tim kebanggaanya bisa menjadi juara. Terlebih ketika melihat Maung Bandung bisa menunjukan taringnya ketika tampil di Stadion Kanjuruhan. Meski begitu Robert Rene Alberts mewajarkan ekspektasi tinggi dari Bobotoh.

“Ekspektasi Bobotoh selalu tinggi dan mereka selalu mendukung tim dan pantas untuk selalu mengharapkan tiga poin. Itu suatu hal yang normal bagi suporter,” tutur Robert saat diwawancara wartawan usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (11/3) dilansir simamaung.com.

Robert bersama anak asuhnya pun sudah siap untuk membawa asa dari suporter pada musim ini. Karena memang target yang jadi patokan Persib di tahun 2020 begitu tinggi yaitu mendapatkan titel juara. Kondisi itu pun dikatakan Robert terus melecut semangat pemain untuk terus tampil maksimal.

“Kami berusaha untuk memikul (harapan) itu sebisa mungkin dan kami tahu, kami akan bermain untuk mendapat tiga poin di hari Minggu nanti. Ekspektasi memang datang dari kami sendiri, dan juga dari Bobotoh,” tutup mantan pelatih PSM dan Arema itu. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan