Makin Inovatif, IndiHome Terus Tingkatkan Pelayanan

BANDUNG – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Indihome sebagai bisnis fixed broadband terus tumbuh pesat di Indonesia khususnya di Jawa Barat. Bahkan, di penghujung penghujung 2019, Telkom dapat mencapai LIS di angka 771 ribu pelanggan atau naik 27 persen dari tahun sebelumnya.

”Mengawali 2020, Indihome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan menargetkan pertumbuhan angka pelanggan sampai 881 ribu,” ujar Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, M. Khamdan di Ambrogio, Bandung, Kamis (27/2/2020).

Dikatakannya, IndiHome akan terus melakukan aktivitas peningkatan pelayanan pelanggan. Seperti inovasi dan juga program-program menarik yang meningkatkan kualitas pengalaman digital pelangganan untuk memenuhi target 2020. Termasuk untuk mencapai target kepuasan pelanggan secara maksimal.

”Sebagai langkah mencapai target, Indihome telah memiliki strategi dalam pejualan di antaranya, fokus pada penetrasi penjualan Indihome melalui digitak aktivasi yang terintegrasi dengan new platform digital marketing,” katanya.

Indihome juga akan mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun serta mengemas penjualan Indihome dengan berbagai gimmick yang menarik.

”Karena pelangga berbada kebutuhan, makanya Indihome memberikan pilihan layanan kepada masyarakat, seperti Indihome Semarak Kebahagiaan, Indihome Wujud Rumah Ceria 2020, Indihome Gamer, Indihome Prestige, Indihome Streamix, Indihome Phoenix, dan lainnya,” urainya.

Selain untuk menjaga layanan, kata Khamdan, Indihome memiliki standar oprasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan.

”Untuk segmen apartemen dan prenium klaster, Indihome fokus untuk menggelar secara lebih jaringan fiber ke lokasi tersebut dan menawarkan business model patnership yang baru dan lebih menarik untuk apartemen dan prenium klaster demi menjaga kualitas dan kenyaman pelanggan dalam berselancar di dunia nyata,” bebernya.

Dijelaskannya, selain internet kuat, Indihome juga berupaya menyediakan tayangan yang menghibur serta berkualitas dibuktikan dnegan tayangan yang menjari spesial dibltahun 2020 yaitu UEFA 2020. Indihome berkeja sama dengan Mola TV App dalam menayangkan 51 pertandinhan secaa lengkap

”Melalui Moba TV App yang disediakan di TV interaktif Indihome, pelanggan dan masyarakay Indonesia dapay menyaksikan 51 pertandingan secara kengkap, termasuk tayangan ekslusif atas 12 pertandingan yang tidak tersedia di TV lainnya,” jelas Khamdan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan