Lyon Tanggapi Isu Kepindahan Dembele

JAKARTA – Bursa transfer musim panas 2020 memang belum dibuka, namun Manchester United sudah mendapatkan dukungan yang besar untuk memboyong pemain anyar ke Old Trafford untuk musim depan.

Kepala Eksekutif klub Manchester United, Ed Woodward dikabarkan menyetujui rencana sang manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyong bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Tak tanggung-tanggung, United bahkan menyiapkan dana sebesar 60 juta Pounsterling atau setara Rp1,07 triliun demi mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Menurut laporan media setempat, langkah United untuk mendapatkan Dembele dinilai cukup terbuka mengingat pihak Lyon sendiri telah mengizinkan para pemain mereka yang ingin pindah pada musim panas 2020.

“Kami sudah memiliki sejumlah tawaran untuk pemain untuk musim panas,” kata Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

Di musim ini, Dembele merupakan pemain yang cukup produktif dengan sumbangan 13 gol dan 1 assist dalam 23 pertandingan di Liga Prancis 2019-2020. ”Kami menjual para pemain yang ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan,” pungkasnya.(dbs/fin/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan