Luna Maya Ogah Dikasihani

JAKARTA – Sejak ditinggal menikah Reino Barack pada awal tahun lalu, sampai saat ini Luna Maya belum kunjung juga memiliki pendamping dalam hidupnya. Padahal, Perempuan yang pernah tersangkut video hot dengan Ariel Noah itu sempat dekat dengan beberapa pria setelah putus dari Reino Barack.

Bintang film ‘Suzanna: Beranak Dalam Kubur’ itu dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Terbaru, dia diisukan dekat dengan pengusaha sekaligus seorang Disc Jockey (DJ) asal Jepang, Ryochin.

Menyikapi jomblonya itu, perempuan kelahiran Bali 36 tahun itu menegaskan, tak mau dikasihani lantaran belum mendapatkan pendamping sampai saat ini. Alasan dia, karena di luar sana masih banyak yang lebih kasihan ketimbang dirinya.

”Aduh, yang lebih kasihan di luar sana banyak lho. Terus masa kita mengeluh cuma karena nggak punya pasangan, ya Allah,” ujar Luna di channel YouTube Ashanty dan Anang Hermansyah, baru-baru ini.

Luna menegaskan, dirinya masih jauh lebih baik dibandingkan dengan orang lain. Sebab di luar sana, kata dia, masih banyak yang menyedihkan untuk menghidupkan satu keluarga seorang diri. Untuk itu soal pasangan bukan hal yang menyedihkan.

”Ada orang yang nggak punya rumah. Ada orang yang harus ngehidupin ibu, bapak sama neneknya satu keluarga (misalnya), itu kan lebih menyedihkan ya. Saya cuma nggak punya pasangan, nggak perlu dikasihani,” pungkasnya. (din/fin/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan