Luna Maya Kapok Berselingkuh

LUNA Maya mengakui pernah berselingkuh dari mantan kekasihnya. Meski begitu, dia enggan menyebut siapa mantan kekasih yang diselingkuhi. Hal itu diungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu acara Deddy’s Corners di Trans TV, baru-baru ini.

Dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu tengah membahas perihal perselingkuhan. “Dulu pernah selingkuh, tetapi beban di hati jadi gue enggak suka (selingkuh),” ujar Luna Maya.

Perempuan 36 tahun ini pun mengaku tak ingin mengulangi kesalahannya itu. “Gue enggak bisa bohong, gue malah merasa bersalah banget dan kapok,” tambah pemain The Doll. Luna Maya diketahui pernah berpacaran dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.

Sementara, presenter Edric Tjandra mengungkap fakta bahwa sahabatnya, Luna Maya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. “Eh, dia (Luna Maya) memang diselingkuhi (mantan), bukan sok suci,” ujar Edric Tjandra

Dia juga mengaku kasihan dengan sahabatnya itu lantaran selalu dijadikan korban. “Penginnya dia enggak usah punya pacar biar enggak diselingkuhi terus,” sambung Edric. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan