Luna Maya Berharap Nikah Tahun Depan

JAKARTA – Luna Maya sejatinya menaruh banyak harapan di tahun ini. Salah satunya dia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Namun pandemi Covid-19 membuat perempuan asal Bali itu harus menunda hari bahagia tersebut.

“Tadinya mau fokus tahun ini, tapi ya apa. Kadang kita cuma bisa berencana. ‘Oke this year is gonna be my year,” kata Luna Maya saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Jika tidak ada aral merintang, Luna Maya ingin pernikahannya dapat dilangsungkan di tahun depan. Sehingga tahun ini bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu masih berfokus pada pekerjaannya di dunia hiburan.

Tertundanya pernikahan berusaha diambil sisi positifnya. Luna berpikir kemungkinan Tuhan masih mau memberinya kesempatan jeda waktu untuk lebih banyak memikirkan diri sendiri terlebih dahulu. Sebelum akhirnya dia harus berbagi kehidupan dengan suami kelak ketika sudah menikah.

“Tuhan ternyata berkata lain. Berarti, ‘Luna kayaknya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah’. Mungkin bonusnya tahun depan. Doain ya,” pinta Luna Maya.

Meski sudah membicarakan pernikahan dengan kekasihnya, Luna Maya tidak memberikan bocoran identitas calon suaminya tersebut.

Luna selama ini memang tidak terlalu suka mengumbar kehidupan asmaranya. Belakangan dia sempat digosipin memiliki hubungan spesial dengan Ryochin, lelaki asal Jepang. Kabar lain yang menyebut, perempuan asal Bali itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Herjunot Ali. (jpc/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan