Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro Ajak Fans Main Film dengan Syarat Donasi Korona

“Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya bisa bekerja dengan Martin Scorsese yang hebat, ini adalah kesempatan Anda,” ujar DiCaprio melalui video yang diunggah di Instagram.

DiCaprio lantas menjelaskan bahwa ia dan De Niro akan bekerja sama dengan Scorsese dalam film adaptasi Killers of the Flower Moon.

“Kami ingin menawarkan kalian peran, kesempatan untuk menghabiskan hari di set bersama kami bertiga, menghadiri penayangan perdana,” ucap De Niro.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, penggemar harus mendaftar ke allinchallenge.com dan memberikan donasi sukarela.

All-In Challenge merupakan inisiatif online yang mendorong pesohor dari semua area di industri hiburan untuk mengajak berdonasi. Keseluruhan donasi akan diberikan kepada American’s Food Fund.

“Kami baru saja meluncurkan #AmericasFoodFund untuk memastikan seluruh keluarga yang membutuhkan bisa mendapatkan akses makanan di masa kritis ini. Komunitas kita sedang membutuhkan bantuan kita sekarang,” tutur DeNiro.

 

Killers of the Flower Moon sendiri merupakan adaptasi dari buku non-fiksi karya jurnalis Amerika, David Grann.

Film ini mengangkat kisah penyelidikan serangkaian pembunuhan orang-orang kaya di Osage County, Oklahoma, pada awal 1920-an – setelah simpanan minyak besar ditemukan di bawah tanah mereka.

Sebelumnya, produksi film ini dijadwalkan mulai syuting Maret lalu, tapi terpaksa ditunda karena wabah virus Korona. (cnn/agn/has)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan