Lawan Arema Jadi Ajang Emosional

BANDUNG-Selain akan menjadi laga big match Minggu (8/3) akhir pekan ini, Arema FC vs Persib juga akan menjadi partai emosional. Beberapa pilar Persib akan merasakan itu, lantaran harus berhadapan dengan para mantan sekompatriot yang saat ini berada di kubu bersebrangan.

Diketahui Arema musim ini diarsiteki pelatih fenomenal Mario Gomez yang hampir membawa juara Persib tahun 2018. Bergabung ke Arema, Gomez turut serta membawa anak-anak asuhannya semasa di Persib dulu, In-Kyun Oh juga Jonatan Bauman.

Victor Igbonefo mengatakan laga tersebut cukup dinantikan. Begitu cepat karena sudah saling bentrok di pekan kedua liga. Baik Persib dan Arema punya modal kemenangan yang sama di pekan pertama lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema. Kita juga harus benar-benar siap,” kata Igbonefo, dilansir dari simamaung.com, Kamis (5/3).

Ia juga terpaksa harus menghentikan Joni Bauman yang sudah diperbolehkan main di Kanjuruhan nanti. Pemain asal Argentina yang punya kualitas akan tetapi Victor tahu cara menghentikannya.

Igbonefo tak mau lengah, selain Bauman ia pula harus bisa mengatasi pemain lainnya seperti Elias Alderete atau Kushedya Hari Yudo yang mencetak brace di pekan pertama ke gawang Persikabo di Bogor.

“Aku tidak bicara untuk satu pemain karena kalo melihat kemarin mereka bermain secara tim, jadi kita harus melihat mereka secara tim juga,” imbuh pemain yang musim lalu berkarir di Liga Thailand ini. (bbs/tur)

GIRING BOLA: Pemain lini belakang Persib Victor Igbonefo melakukan latihan dengan menggiring bola.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan