Laporan Kasus Rotasi Mutasi jadi Sorotan

Mengenai hal tersebut, Asep Iwan berharap, mantan Kabid Pengadaan dan Pengembangan BKD yang seka­rang BKPSDM Subang, HTS harus berani mengungkap daftar pen­erima uang dari hasil pengadaan CPNS tahun 2013-2014 tesebut di pengadilan. â€oeJangan sampai berjuang sendiri, namun yang lain ikut menikmati tidak mera­sakan hukuman pidan­anya. Kami minta HTS juga mau mengungkap dan menyebut nama nama mereka yang men­erima, karena uang hasil pengadaan CPNS diduga tercecer kemana-mana juga penerimanya harus terkena pidana,” katanya.

Saat ini, Pemerintah Daerah Kabu­paten Subang sedang berbenah, seh­ingga pengadaan CPNS ke depannya tidak ada korupsi. “Tersangka HTS hanya sekelas Kepala Bidang. Seperti tidak mungkin jika bekerja sendiri da­lam melakukan korupsi. Nah diduga ada warung-warung kecil berisikan oknum yang harus diwaspadai ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu Pihak Polres Subang saat ini sedang terus melakukan penyelidikan mengenai adana pe­laporan Bupati Subang H. Ruhimat, mengenai pelaporan pencatutan na­manya dalam rotasi mutasi beberapa waktu yang lalu.(ygo/vry)

Tinggalkan Balasan