Lantunkan Asmaul Husna Bagi Calon Bayi

JAKARTA – Usia kehamilan Irish Bella kini sudah memasuki trimester akhir. Dia pun mulai merasakan pegal-pegal pada sejumlah bagian tubuhnya. Hal itu diungkapkan Irish saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari ini.

“Mulai terasa berat dan cranky. Mulai minta dipijitin sebelum tidur gitu. Terus minta disuapin gitu-gitu. Lebih manja sih,” aku Irish Bella.

Selain berkonsultasi ke dokter, Ammar Zoni dan Irish Bella juga banyak bertanya kepada teman-teman artis lainnya yang sudah pernah mengalami hamil dan punya anak. “Lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga. Terus sama orang tua,” aku Irish Bella.

Kepada Amar, pesinetron Irish Bella sering meminta untuk disuapi makanan hingga dipijat agar lelah pada tubuhnya berkurang. “Mulai minta dipijitin sebelum tidur, terus minta disuapin. jadi lebih manja aja,” jelas Irish.

Hal itu bukan tanpa alasan, Irish mengaku ketika memasuki usia kandungan yang makin besar, dirinya kini mudah merasa lelah dan pegal karena harus menopang janin yang sedang dikandung oleh Irish.

Dampaknya, Ibel sapaan akrab Irish Bella mengaku mudah kesal, mood-nya pun mudah naik dan turun. Istri dariAmar Zoni ini juga menuturkan bila dirinya selalu ingin diperhatikan.

Melihat sang istri yang tengah mengandung kembali, Ammar Zoni sebagai suami siaga menjadi lebih protektif dan semakin memanjakan istrinya. Sikap yang semakin protektif ini diakui dan dimaklumi Irish Bella karena dirinya tahu sang suami ingin melindungi bayi yang ada di dalam kandungannya.

Untuk menunjukkan rasa sayangnya pada bayi yang tengah dikandungnya, Ibel menyebut bahwa ia selalu melantunkan Asmaul Husna bagi calon bayinya tersebut.

Sang suami, Ammar Zoni di tempat yang sama mengatakan bahwa ia menjadi lebih sigap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di usia kehamilan Irish kali ini.

“Harus sering cek ini-itu. Jangan malu-malu untuk nanya sama dokter misalkan itu ada keluhan pusing sedikit atau apapun gitu. Intinya apa yang kita rasain itu harus cepat cepat kita tanyain supaya kita pahami,” papar Ammar Zoni. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan