Kusir Delman Tewas Mengenaskan

MAJALAYA – Seorang pria ditemukan tewas di atas delman dengan luka di leher. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi, Minggu (20/12) siang di Jalan Gorodog, Majalaya. Dari foto yang beredar, pria tersebut masih tergeletak di atas delman dengan darah yang berceceran di bawahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan membenarkan informasi tersebut. “Iya benar ada, baru terjadi,” katanya via sambungan telepon.

Dia menyebut, pria tersebut diduga digorok. “Diduga digorok,” ujarnya.

Saat ini, lokasi kejadian sudah dilakukan pemasangan garis polisi agar tidak ada warga yang mendekat dan korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, Tim INAFIS Polresta Bandung sedang melakukan olah TKP.

Sementara Kapolsek Majalaya Kompol Loresnsius mengatakan, polisi berhasil mengamankan barang bukti golok yang digunakan pelaku untuk membunuh kusir delman di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

“Golok sudah kita amankan,” katanya di Mapolsek Majalaya, Minggu (20/12).

Menurutnya, golok tersebut memiliki panjang sekitar 90 centimeter dengan gagang berwarna hitam. “Goloknya berukuran segini,” sambil mengukur dengan tangannya.

Tak hanya golok, lanjut dia, polisi juga mengamankan barang milik korban. “Ada yang lainnya, gelas plastik, uang, masker, daun bawang, itu milik korban,” ujarnya.

Dia menambahkan, korban mengalami luka gorok. Luka itu ada di leher sebelah kanan korban. “Leher sebelah kanan. Ada setengah menganga,” sebutnya.

Tak hanya itu, dia menjelaskan, ada luka bacok juga di tangan korban. Melihat kondisi seperti itu, dia menduga korban sempat melakukan perlawanan.

“Kelihatannya korban sempat melawan karena tangannya ada luka-luka,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, setelah satu saksi atau teman korban dimintai keterangan, hasil penyidikan sementara motif kejadian pembunuhan kusir delman ini dipicu minuman keras.

“Kronologi kejadian ada berlima mereka minum-minuman tuak, setelah itu berempat (duduk) di dalam satu delman mereka minum bergantian,” pungkasnya. (bbs/bam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan