Kunjungi Dapil, Dede Yusuf Serap Aspirasi Insan Olahraga Pemuda

BANJARAN – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (PD), H. Dede Yusuf Macan Effendi membuka langsung pertandingan persahabatan Bola Voli pemuda di Gor PBV Mutiara Dwiba Kecamatan Banjaran, kabupaten Bandung, Sabtu (1/2). Pertandingan tersebut diikuti oleh  beberapa tim yang berasal dari beberapa Kecamatan di kabupaten Bandung.

Dede Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan dan mencari potensi pengembangan  olahraga voli di desa sekaligus dikemas dalam kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) yang pertama di tahun 2020.

Ia merasa senang dapat turut ambil bagian dalam acara tersebut, selain itu, Dede Yusuf juga mengaku pecinta olahraga Voli. “Saya ada penyuka olahraga, terutama olahraga beladiri. Tidak jauh beda dengan Voli, di situ ada sportifitas pemain dan kebersamaan bisa kita ambil hikmahnya. tak terkecuali pertemuan kita kali ini, juga karena olahraga,” ungkap Dede Yusuf saat di wawancara di Gor PBV Mutiara Dwiba.

Dede Yusuf yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi X yang membidangi olahraga, berharap pertandingan persahabatan  tersebut dapat menjadi ajang tingkatkan silaturahim sekaligus mencari bibit-bibit atlet voli di masa yang akan datang.

”Kami berharap KONI kabupaten Bandung dan pemerintah daerah khususnya Dispora memberikan perhatian khusus terkait pada sarana dan prasarana olahraga di Bandung serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk penggalian bibit olahraga dan peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Bandung,” pungkasnya.(adv/yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan