Konser Dibatalkan, Raisa Minta Maaf dengan Suara Bergetar

KONSER tunggal penyanyi Raisa Andriana yang direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) batal dilaksana­kan pada tahun ini. Hal itu seiring adanya surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta kepada Juni Records bahwa konser tak bisa di­laksanakan.

Dalam jumpa pers yang digelar secara virtual Selasa (8/9), Raisa mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak yang sudah membantu persiapan konser tunggalnya. Dia juga mem­inta maaf kepada pengge­mar yang sudah membeli tiket dan berharap dapat menikmati konser tung­galnya.

Suara Raisa terdengar ber­getar saat mengungkapkan permohonan maaf tersebut. Dia terlihat sedih konser tungalnya batal terlaksana di tahun ini.

“Terima kasih banyak ke­pada yang sudah dukung dari kemarin. Bagi semua yang mengharapkan konser ini terjadi, mohon maaf yang sebesar-besarnya kita be­lum bisa bertemu. Mudah-mudahan kita bisa bikin konser setetah pandemi dan bisa menikmati konser tanpa harus cemas,” ungkap Raisa.

Persiapan konser tunggal Raisa yang menandai 10 ta­hun berkarya sejatinya sudah dipersiapkan sejak sekitar 2 tahun silam. Persiapan benar-benar digenjot sejak sekitar 9 bulan belakangan. Sayangnya, konser yang su­dah dipersiapkan secara ma­tang urung terlaksana akibat pandemi Covid-19.

CEO PT Juni Suara Kreasi Adryanto Pratono alias Boim mengakui terdapat kerugian secara materi dialami pihak promotor dengan dibatal­kannya konser tunggal Raisa. Namun dia tidak menye­butkan nominal. Kendati demikian, Boim mengaku tetap bangga sudah mem­persiapkan gelaran konser ini dengan baik meskipun pada akhirnya takdir berkata lain.

“Kerugian sih pasti karena persiapan hampir 2 tahun ini kita lakukan. Karena ini bukan sekedar konser tapi ini adalah movement. Terlepas dari kerugian materil, saya bersama Juni Record tetap bangga,” ungkapnya.

Dengan dibatalkannya konser Raisa, pihak pro­motor memutuskan untuk mengembalikan semua dana secara full bagi orang-orang yang sudah membeli tiket konser tunggal Raisa. “Full re­fund dipotong biaya admin,” ujarnya.(jp/sri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan