Kompetisi Liga 1 Berlanjut, Persib Tancap Gas

BANDUNG-Persib Bandung langsung tancap gas setelah kabar kompetisi Liga 1 2020 berlanjut. Sebagaimana diketahui, PSSI secara resmi melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2. Keputusan tersebut diambil setelah rapat virtual Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Rabu (17/6). Dalam keterangan resminya,  kick off akan dimulai pada September atau Oktober mendatang.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono langsung angkat bicara terkait keputusan dilanjutkannya seluruh kompetisi sepakbola di Indonesia. Setelah mendengar kabar tersebut, Teddy memberi apresiasi yang tinggi kepada PSSI.

“Tentunya, kami senang mendengar kabar jika kompetisi (akan) berjalan lagi. Tapi, kami masih menunggu rilis resmi dari PSSI, terutama terkait waktu atau tanggal pastinya,” ujar Teddy, dilansir dari republikbobotoh.com, Jumat (19/6).

Pria berkacamata itu langsung memberikan memo kepada jajaran pelatih agar segera mempersiapkan diri dan merancang program tim Maung Bandung dalam waktu dekat.

“Misalnya (keputusan waktu kompetisi) ada di pertengahan September, kami tentu akan langsung bergerak untuk merencanakan program bersama tim pelatih. Mulai dari waktu latihan, pemain berkumpul, dan waktu yang tepat untuk uji tanding,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan