Klinik Izzati Kota Cimahi Rebut Gelar FKTP Terbaik Kedua se-Jawa Barat

CIMAHI – Dalam melakukan sinergi dan kemitraan strategis dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendukung dan menyukseskan program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Barat melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja dan Pemberian Apresiasi kepada Mitra Kerja. Dan Klinik Izzati yang berada di Kota Cimahi berhasil menerima penghargaan sebagai FKTP terbaik kedua se-provinsi Jawa Barat, Bandung (16/09)

Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi BPJS Kesehatan kepada pemangku kepentingan yang selama ini terus mendukung dan menyukseskan program strategis nasional, JKN-KIS, diantaranya Pemerintah Daerah (Pemda), Fasilitas Kesehatan, dan Badan Usaha.

Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat BPJS Kesehatan, Fachrurrazi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas layanan fasilitas kesehatan sehingga berdampak kepada kepuasan peserta serta menumbuhkan motivasi mitra kerja BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan partisipasi dan dukungannya terhadap program JKN-KIS.

Sebanyak 22 Pemerintahan Daerah di wilayah provinsi Jawa Barat, 22 BPKAD, 5 UPTD Pengawas Ketenagakerjaan, 20 Kejaksaan Negeri, 21.909 Badan Usaha, 170 rumah sakit dan 2.156 FKTP diseleksi dari mulai tahap Kantor Cabang hingga tingkat Kantor Kedeputian Wilayah Jawa Barat sehingga terpilih terbaik 1, 2 dan 3 untuk masing-masing kategori. Salah satunya, Klinik Izzati Kota Cimahi yang berhasil menyabet gelar klinik terbaik kedua untuk kategori Komitmen Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Bagi Peserta JKN-KIS.

Ditemui terpisah, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Sri Wahyuningsih, menyatakan bahwa apresiasi ini diberikan kepada mitra kerja terbaik dari yang sudah baik yang ada di Wilayah BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Barat, dan telah bersinergi serta berpartisipasi aktif dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, penghargaan yang diberikan merupakan wujud rasa terima kasih kami kepada seluruh pemangku kepentingan yang selama ini sudah sangat mendukung program JKN-KIS. Kepada pemenang, kami berharap setelah ini dapat terus meningkatkan sinergitas dan pelayanan untuk peserta JKN-KIS dan tentu saja menjadi pemicu bagi pemangku kepentingan lain untuk memberikan yang terbaik. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Klinik Izzati kota Cimahi yang telah menerima penghargaan sebagai FKTP terbaik kedua se-provinsi Jawa Barat. Ini prestasi yang luar biasa yang harus dipertahankan dan menjadi contoh bagi faskes lain untuk dapat melakukan hal yang sama,“ ujar Sri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan