Klaim Lini Depan Bakal Tampil Moncer

BANDUNG-Jelang laga perda perdana Liga 1 2020, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan kesiapan timnya. Skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tarung melawan Persela Lamongan.

“Kondisi pemain bagus, saya melihat para pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan Minggu (1/3),” kata Robert, Jumat (28/2) sore, dilansir dari republikbobotoh.com.

Meski begitu, Robert masih terus memantau kondisi Geoffrey Castillion yang mengalami sedikit masalah. Penyerang asal Belanda itu belakangan ini bermasalah dengan pencernaannya.

“Dia memang beberapa kali harus pergi ke toilet karena sakit diare kemarin, tapi kondisnya terus membaik. Dia bisa main besok Minggu (1/3),” sambungnya.

Dengan pulihnya Castillion, pelatih berusia 64 tahun itu makin percaya diri Persib bisa meraih poin penuh dari Laskar Joko Tingkir.

“Kami punya lini depan yang bagus, ada Febri, Esteban, Luiz dan Geoffrey. Mereka tahu apa yang harus dilakukannya, dan saya sangat percaya diri akan menjadi musim yang bagus untuk dua striker itu,” ucapnya.

Menghadapi laga perdana di kompetisi Liga 1 2020, skuat Persib Bandung dinyatakan siap tempur. Persib siap meraih poin sempurna pada laga yang berlangung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3).

Robert mengklaim anak asuhnya dalam motivasi tinggi menatap laga tersebut. Apalagi Persib akan bermain dihadapan bobotoh yang dipastikan akan membirukan stadion yang terletak di wilayah Soreang tersebut.

“Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka,” ujar Robert dikutip dari laman resmi klun.

Robert menambahkan, dukungan dari bobotoh akan sangat berarti bagi Omid Nazari dkk. Para pemain akan tampil penuh semangat di hadapan pemian ke-12nya.

“Tentu saja atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan