Kios Sekitar Kerkof Dibongkar, Diproyeksikan Jadi Tempat Olahraga yang Nyaman dan Bersih

GARUT – Sejumlah kios yang berada di sekitar pinggiran Sarana Olahraga (SOR) Kerkof dingokar. Proses pembersihan dipimpin langsung oleh Asda 1 Nurdin Yana bersama Ketua UPT SOR Kerkof, Endang Rustandi beserta jajarannya.

“Kerkof perlu lebih rapi, bersih dan nyaman, kita ingin pelayanan lebih prima. Makanya sebagaimana sebelumnya oleh Satpol PP, kita benahi juga dulu. Kedepan kita akan tata kerkof supaya lebih bagus dan tambah fasilitas. Lingkungan dalam dan sekitar kerkof juga mudah-mudahan dibuat lebih bagus, karena kita sebagai pelayan masyarakat sehingga kita ingin sarana kerkof bisa nyaman,” kata Kepala UPT SOR Kerkof Endang Rustandi, Selasa (4/8/2020).

Pihaknya berharap, sarana yang kerap dijadikan tempat olahraga oleh warga Garut itu juga bisa memiliki wajah yang lebih menarik dan enak dipandang. Tidak hanya fasilitas lengkap, tapi memiliki sisi artistik sebagai tempat olahraga dan bermain.

Apalagi menurutnya, target PAD dari SOR Kerkof untuk tahun ini sebesar Rp 672 juta. Karena itu diperlukan upaya pembenahan.

Meski sempat tutup selama tiga bulan akibat pandemi Covid19, tapi dirinya optimis target tersebut bisa tercapai.

“Mudah-mudahan tercapai meski fasilitas belum lengkap, meski kita sekarang berupaya berbenah terus, kita ingin ada tempat sefie yang instagramable, nyaman, enak dipandang enak dipakai, upaya yang dilakukan kita benahi juga sekitar kerkof, selain di dalamnya juga,” pungkasnya. (erf/RP)

Tinggalkan Balasan