oleh

Kickfest Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif Melalui Pameran Online

BANDUNG – Seiring penyebaran Covid-19, laju pertumbuhan ekonomi Indonesia melambat hingga saat ini. Salah satu sektor yang cukup terdampak oleh pandemi Virus Corona ini adalah industri kreatif.

Dalam situasi Normal Baru saat ini, untuk membangkitkan industri kreatif di tengah pandemi salah satunya memanfaatkan teknologi e-commerce. Dorong laju pertumbuhan industri kreatif, pameran clothing lokal, Kickfest menggandeng Shopee kembali menggelar pameran online clothing lokal pertama di Indonesia melalui ‘Shopee Kickfest Online 2’.

Ketua Panitia Kickfest, Ade Adriansyah mengatakan, tanpa melunturkan semangat, Kickfest terus berinovasi untuk mengembangkan industri kreatif lokal tanah air. Didukung penuh oleh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, “Shopee Kickfest Online 2” diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

“Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini,” ujar Ade.

Ade juga menyampaikan, pameran online ini akan menghadirkan lebih dari 250 brand lokal se-Indonesia. Shopee dan Kickfest juga memberikan beragam penawaran belanja, dari happy hour dimana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50 persen pada jam tertentu, diskon hingga 70 persen juga produk-produk kolaborasi para pelaku industri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.