Ketahuan, Luna Maya Ternyata Masih Kepoin Ariel

JAKARTA– Aktris cantik Luna Maya ternyata diam-diam masih mengintip alias kepoin akun media sosial mantan pacarnya. Mantan pacar yang dimaksud bukan Reino Barack yang kini telah beristri Syahrini, melainkan Ariel ‘NOAH’ yang hingga kini masih menduda.

Pengakuan ini, ketika Luna Maya dihadirkan oleh Prilly Latuconsina di Chanel YouTubenya yang berjudul KEBONGKAR!!! GOSIP & FAKTA KAK LUNA MAYA YANG SEBENARNYA, pada Selasa (4/8).

“Gosip atau fakta kalau kak Luna masih ngepoin mantan?,” tanya Prilly dikutip FIN.

Luna Maya kemudian dengan terang-terangan mengaku masih kepoin akun sosial media Ariel Noah.

“Mantan yang mana nih? Kalau yang terakhir enggak, kalau yang dulu-dulu wajar lah kadang-kadang. Kayak misalkan sebut nama aja, Ariel atau apa ya biasalah,” jawab Luna Maya.

Menurut Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini, kepoin mantan pacar merupakan hal yang wajar. Sebab media sosial, bagi dia, merupakan tempat bersosialisasi. Kadang kalah, Luna mengaku tak sengaja melihat story mantannya.

“Bukan berarti ngepoin tuh gimana gitu. Kadang-kadang kan Instagram gini-gini, yailah kepencet pakai ngelihat story-nya kan in your face banget. Mau sok apa block? enggak lah namanya aja sosial media, tempatnya orang bersosial, mau like it or not, mau sengaja apa engga yaudah gitu,” ungkap Luna Maya.

Dia mengatakan, kepoin mantan bukan berarti mewakili perasaan hatinya

“Apa yang lo lakuin dan yg terjadi misalkan mau enggak sengaja mau sengaja, itu tidak merepresentasikan isi hati lo, sometimes just for fun. Maybe kayak atau ada orang yang ngirim. Kalau mereka mau kepoin ya enggak apa-apa kan pernah ada di hidup kita juga,” pungkas Luna. (dal/fin).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan