Kesha Ratuliu: Siap Nikah, Dong!

AKTRIS peran Kesha Ratuliu, diketahui akan menggelar acara pernika­han pada awal 2021. Sebe­lumnya, ia telah terlebih dahulu menggelar pesta pertunangan pada 2019 kemarin.

Meski hingga kini pande­mi covid-19 masih melanda Indonesia, hari bahagianya dengan Adhy Permana nampaknya akan tetap di­laksanakan sesuai dengan rencana. Tentunya dengan mengikuti protokol kes­ehatan yang telah ditetap­kan dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan.

“Gedung sudah dapat, baju juga sudah tahu mau kayak gimana. Kalau konsep masih 50:50 karena ma­sih melihat perkembangan masa pandemi dan tadinya kan (mau undang) 800, sek­arang 25 persen dulu. Tapi nggak tahu kedepannya gimana, memburuk atau membaik,” kata Kesha Ratu­liu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Keputusan Kesha dan Adhy untuk menikah pada Februari mendatang, rupa­nya turut mendapatkan du­kungan dari pihak keluarga. Kendati demikian, Kesha mengungkap bahwa dirinya ingin menciptakan perni­kahan yang menyenangkan dengan konsep mingle atau pengantin berbaur dengan tamu undangan.

“Yang penting hanya mengikuti protokol kes­ehatan, meskipun pandemi sudah membaik ataupun sudah benar-benar clear. Itu saja sih saran dari keluarga,” ucap Kesha. (bbs/mhs)

Tinggalkan Balasan