Keseruan 3xtraOrdinary Meet and Greet – Dari Jendela SMP Digelar Secara Virtual

jabarekspres.com – Para pemain sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV menyapa penggemar yang berasal dari Surabaya melalui layar Zoom Meeting, Sabtu (24/10).

Pada kesempatan temu penggemar ini hadir antara lain Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Safira Ratu Sofya.

Para pemain Dari Jendela SMP, mengikuti aneka permainan seru dalam acara tersebut. Mereka bercerita tentang aktivitas yang dilakukan masing-masing saat sedang istirahat syuting. Misalnya Sandrinna, Ratu, dan Saskia yang memilih untuk mendengarkan musik.

Sebagai K-Popers, Sandrinna memilih mendengarkan BTS, sedangkan Saskia dan Ratu menikmati Blackpink. Walaupun idola mereka berbeda, tapi mereka tetap kompak menyanyikan lagu Du-Du-Du milik Blackpink saat meet and greet.

Selain mendengarkan musik, Saskia juga mengisi waktu luang dengan bermain monopoli. Biasanya Saskia bertanding monopoli bersama Keisha Alvaro. Keisha mengakui kalau Saskia adalah lawan terberatnya saat bermain monopoli.

Melakukan beragam aktivitas di lokasi syuting kejar tayang menjadi pelepas penat bagi para pemain Dari Jendela SMP yang telah merampungkan 150 episode, membuat Sandrinna dan teman-temannya bekerja keras.

Jadwal cuti bersama yang ditetapkan pada pekan depan pun belum tentu membuat para pemain Dari Jendela SMP mendapat libur. Akan tetapi, jika mendapat libur, Rey Bong yang berperan sebagai Joko akan menghabiskannya untuk tidur.

Kisahnya yang makin menghanyutkan membuat pemirsanya tetap setia. Kisah Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong) menunjukkan persahabatan yang erat.

Wulan kini sedang dirundung kesedihan akibat sang ayah tak kunjung ditemukan. Di tengah kesedihan Wulan, Joko setia menemani dan terus memberikan dukungan..Bagaimana kelanjutan kisah nya?

Tonton terus sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 17.50 WIB di SCTV. (*)

Tinggalkan Balasan