Kerjaan Mulai Lancar

JAKARTA – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi memang sedikit melonggarkan kegiatan masyarakat. Tak terkecuali mereka yang kerja di bidang hiburan. Artis Chika Jessica pun mengaku, sangat senang karena bisa beraktivitas keluar rumah meski dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (6/7), Chika Jessica mengungkapkan, pekerjaannya sudah lancar lagi. Tapi harus tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna melindungi diri dan orang lain. Seperti Chika selalu menggunakan masker disela-sela aktivitasnya bekerja.

“Ke mall juga sudah bisa, senang banget. Seenggaknya sudah mulai senang karena tidak di rumah lagi,” kata Chika Jessica saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Sebenarnya, mantan kekasih Dwi Andhika itu menyatakan sudah ambil pekerjaan reguler sejak bulan lalu. Namun menjadi bintang tamu acara televisi baru kemarin dilakukannya.

Chika tidak menampik sempat dilanda rasa khawatir dalam batinnya saat harus kembali bekerja. Namun dengan mengikuti protokol kesehatan, dia yakin bakal selamat dari virus jenis baru yang muncul pertama kali di Wuhan, Tiongkok tersebut.

“Pastinya masih khawatir banget (akan terpapar virus korona). Tapi dengan kita membentengi diri menggunakan alat untuk menghindari dari virus, aman lah,” katanya.

Karir Chika Jessica di dunia hiburan termasuk mulus, tapi tak demikian dengan kehidupan asmaranya. Dia diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan sejumlah lelaki, namun selalu berujung putus karena satu dan lain hal. Chika sempat pacaran dengan Dwi Andhika, Ridwan Dhani, Ade ‘Govinda’ hingga Deddy Corbuzier.

Chika Jessica kini dekat dengan seorang lelaki yang masih dirahasiakan identitasnya. Dia mengaku masih dalam tahap pendekatan dengan lelaki tersebut. “Kalau status masih single. Tapi ada orang yang dekat ya,” aku Chika.

Chika Jessica mengungkapkan kriteria calon suami bagi dirinya. Diantaranya harus baik, dewasa, tidak suka memberi harapan palsu, perkataan dan perbuatan sesuai, menyayangi Chika apa adanya, dan memiliki keyakinan yang sama.

Sampai sekarang, Chika Jessica masih mencari lelaki yang memenuhi sejumlah kriteria tersebut. “Sambil berdoa sama Allah,’ ucap perempuan kelahiran Bandung itu.

Tinggalkan Balasan