Kendaraan Wisatawan Jatuh ke Jurang di Maribaya, Beruntung Tersangkut di Pohon Bambu

 

BANDUNG – Diduga tidak mengerahui medan jalan, satu unit kendaraan minibus Grand Livina Nomer Polisi (Nopol) B 1948 TIZ jatuh terperosok ke jurang se dalam 10 meter. Beruntung kendaraan tersebut tersangkut pohon bambu yg berada di bawah.

Kanit Lantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman mengatakan,kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Maribaya, Desa Wagunharja, Kecematan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada rabu (28/10) pukul 16.30 WIB.

“Akibat kejadian itu, tiga wisatawan asal Jakarta, yang berada di dalam mobil hanya mengalami luka ringan dan telah mendapat perawatan medis di Klinik Azkia, tak jauh dari lokasi kejadian,”kata Asep.

Sementara itu untuk penyebab pasti kecelakaan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Sebab, masih dalam penyelidikan.

Kendati begitu, berdasarkan informasi dari warga setempat, kuat dugaan pengemudi tidak paham kondisi medan jalan. Terlebih cuaca sedang hujan.

“Kondisi jalan sempit, kondisinya licin karena hujan, mungkin pengemudinya tidak bisa menguasai kendaraannya,” tutup Ujang Sunarya warga desa Wangunjaya yang kebetulan melihat kejadian itu. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan