Kembali Gelar bjb Cinta Guru, Luncurkan bjb Mobile Banking

BANDUNG – Bank bjb bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan dalam mendukung kesejahteraan para guru dalam hal penyaluran dana Tunjangan Profesi Guru, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus dan Tunjangan Kualifikasi. Bahkan, di 2020 bank bjb akan menyalurkan dana Tunjangan Profesi Guru (TPG) senilai Rp 8,4 triliun.

Penyaluran tersebut merupakan komitmen bank bjb dalam meningkatkan keberadaan profesi guru. bank bjb juga bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam penyaluran Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menegah Pertama di wilayah Jawa Barat dan Banten dengan total dana yang disalurkan pada tahun 2020 sebesar Rp 5,4 triliun.

“Sebagai mitra utama pemerintah, sudah sepatutnya bank bjb memberi dukungan penuh terhadap berbagai inisiatif dalam memajukan kehidupan bangsa. bank bjb meyakini, jalan emas menuju terang-benderangnya masa depan bangsa Indonesia hanya dapat ditopang oleh kehadiran sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas. Dalam setiap langkahnya, bank bjb selalu hadir dan konsisten memberikan kontribusi terbaik,” kata Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi.

Sebagai wujud kepedulian kepada para guru bank bjb menyelenggarakan undian bagi para guru bertajuk bjb Cinta Guru.

Program bjb Cinta Guru adalah program promosi berupa undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian bank bjb terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para nasabah yang berprofesi sebagai guru atas segala bentuk dedikasi yang diberikan oleh para Guru dalam mendidik generasi bangsa yang bermartabat.

Penarikan Undian bjb Cinta Guru berlangsung di Trans Grand Ballroom Bandung Jumat (14/2) malam dan dimeriahkan oleh artis nasional Tata Janeeta serta penampilan pembuka dari para pengisi acara seperti 57Kustik, Kagemu Dance by Yukitanari dan Kids Choir by VSP.

Apresiasi yang diberikan kepada para tenaga pendidik yang diberikan oleh bank bjb berupa tabungan dan Grand Prize berupa 10 paket perjalanan religi.

Bersamaan dengan acara Undian bjb Cinta Guru, bank bjb juga meluncurkan layanan bjb Mobile yang didesain dengan konsep millenial serta mempunyai tampilan yang menarik dan user friendly sehingga memudahkan nasabah bank bjb dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan smartphone.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan