Kembali dari Brazil, Fabiano Kangen Latihan Bersama Tim

BANDUNG – Bek tengah Persib, Fabiano Beltrame sudah gatal ingin kembali berlatih bersama rekan setimnya. Selama latihan mandiri, pemain naturalisasi ini memilih pulang ke Brasil.

Fabiano baru tiba di Bandung pekan lalu. Ia mengaku ingin segera berlatih dan merumput bersama pemain lainnya.

”Semoga tim cepat kembali ke lapangan. Senang bisa bertemu tim. Saya baru bertemu semua pemain setelah empat bulan pulang (ke Brasil). Kami akhirnya bisa persiapan, klub juga bisa bersiap juga. Itu jadi motivasi kami untuk bisa main sepakbola lagi,” kata Fabiano dilasir dari laman resmi klub, Ahad (2/8/20).

Ia juga menyatakan kesiapan untuk berlatih bersama. Terlebih selama di Negeri Samba, ia tak lupa melahap program latihan mandiri yang sudah diberikan tim pelatih.

Tak hanya berlatih, Fabiano juga siap mengarungi kompetisi yang rencana bergulir 1 Oktober mendatang. Jadwal padat yang mungkin akan didapat setiap tim, Fabiano mengaku siap menjalaninya.  ”Tidak khawatir dengan jadwal pertandingan padat. Saya rasa tidak ada masalah,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Robert Alberts sempat mengalami serangan jantung beberapa waktu lalu dan membuatnya harus beristirahat. Pasca sakit dan naik meja operasi, pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan kapan anak asuhnya akan mulai merumput.

Robert juga menyoroti tentang protokol keehatan dan masih menanti keputusan resmi dari PSSI dan manajemen. ”Setelah menggelar rapat kemarin (di 1933 Dapur dan Kopi, Rabu 29 Juli 2020) kami sepakat akan memulai latihan jika semua sudah ada keputusan benar-benar resmi dari PSSI, ataupun manajemen. Tentu ini semua agar berjalan sesuai rencana dan melakukan persiapan dengan nyaman,” ujar Robert.

Robert menegaskan akan menggelar latihan dalam waktu dekat ini. Namun belum ada tanggal pasti kapan latihan akan digelar.  ”Kami sekarang sedang menentukan tangal yang tepat. Saya tegaskan, latihan akan digelar secepatnya di bulan ini (Agustus), namun belum ada waktu yang spesifik,” pungkasnya. (dbs/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan