Kejutan Buat Bonek, Semua Pemain Dalam Kondisi Prima

JAKARTA – Laga pembuka Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya versus Persik Kediri bakal sangat menghibur bagi Bonek. Pasalnya, Persebaya dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mempersiapkan kejutan bagi Bonek dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (29/2) mendatang.

Meski demikian, kedua belah pihak enggan membeberkan kejutan yang akan diberikan kepada para penonton. Perwakilan panpel Persebaya Wiryawan Prasetyo menjelaskan, pihaknya sudah dihubungi PT LIB untuk membahas laga pembuka nanti.

Menurut Wiryawan, pihaknya siap bekerja sama dengan PT LIB untuk menyukseskan laga Persebaya versus Persik. ”Kami akan memberikan pertunjukan yang beda untuk Bonek dan pencinta sepak bola,” kata Wiryawan dilansir laman Persebaya, Selasa (25/2).

Persebaya sendiri sempat membuat kehebohan saat meluncurkan skuad untuk mengarungi Liga 1 2020 pada 8 Februari lalu. Saat itu peluncuran tim berlangsung sangat meriah. Acara diisi dengan pesta kembang api dan parade lampu sorot.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan laga pembukaan liga 1 Persibaya akan diperkuat Empat pemain asing. ”laga pembuka melawan Persik Kediri, Keempat pemain asing dalam kondisi bagus dan mereka siap memberikan penampilan maksimal,” kata Aji Santoso kepada wartawan di Surabaya.

Menurutnya, empat pemain asing yang saat ini menghuni skuat “Bajul Ijo”, yakni Aryn Williams asal Australia, David Da Silva asal Brazil, Mahmoud Eid asal Swedia dan Makan Konate asal Mali.

Pada sesi latihan Senin (24/2), Aryn Williams dan Mahmoud Eid sempat absen karena harus mengurus visa di Singapura, namun pada hari ini sudah bergabung dengan tim. Begitu juga dengan tiga pemainnya yang sempat dipanggil seleksi timnas Indonesia, yaitu Rachmat Irianto, Hansamu Yama Pranata serta Koko Ari Araya.

Menurutnya, Seluruh pemain sudah dalam kondisi prima saat melawan Persik Kediri. Ia mengaku terus memberikan latihan taktik kepada para pemain selama tiga hari. Seluruh pemain Persebaya sudah bergabung dalam latihan.

”Setelah itu saat official training kami (latihan) tidak terlalu berat. Semoga kondisi mereka prima saat lagan anti,” pungkasnya. (jpnn/rus)

TERUS BERLATIH: Agar memiliki performa yang prima, semua pemain Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan fisik dan strategi bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan