Kehadiran Teja Paku Diyakini Semakin Tangguh

BANDUNG-Barisan penjaga gawang Persib dipastikan semakin tangguh usai Teja Paku Alam merapatkan barisan. Dia didatangkan dari Semen Padang setelah kontraknya habis pada awal tahun 2020 ini. Teja diplot untuk jadi pesaing I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara dalam memperebutkan satu posisi di bawah mistar.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos pun berbicara soal kedatangan kiper baru dari Padang tersebut. Dirinya mengaku memang belum mengenal secara dekat pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun Passos mengakui dia sudah tahu kualitas Teja dengan reputasinya sebagai pemain timnas dan kiper dengan penyelamatan terbanyak musim lalu.

“Ya saya akan mengenal Teja lebih jauh lagi pada sesi latihan hari ini Rabu (22/1). Dan saya pikir juga Teja adalah kiper yang bagus,” terang pelatih berpaspor Brasil tersebut saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (20/1), dilansir dari simamaung.com.

Passos juga sudah mengetahui rekam jejak Teja sejak dia masih menjadi pelatih kiper Borneo FC. Meski ketika masih jadi kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC selalu gagal membawa timnya lolos dari jurang degradasi, namun Passos menilai Teja kiper bagus. Terbukti dari lirikan timnas padanya.

Passos pun yakin Teja bisa memberikan kontribusi bagi Persib. “Saya sudah melihat dia ketika membela Sriwijaya maupun Semen Padang dan saya pikir Teja datang ke sini untuk bisa membantu Persib lebih baik lagi,” tutup pelatih kelahiran 1975 tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan