Kapolres Bandung Ingatkan Paslon Harus Patuhi Protokol Kesehatan

SOREANG – Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengapresiasi pasangan calon Pilkada Kabupaten Bandung yang tidak membawa pendukungnya lebih dari 15 dalam pelaksanaan tahapan pengambilan nomor urut pasangan calon.

Hendra mengatakan, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Sehingga akan melakukan langkah agar setiap pasangan calon, dalam rangkaian Pilkada ini, tetap mematuhi  protokol kesehatan.

“Jadi, keselamatan masyarakat jadi penting. Kita berharap pemimpin nanti yang terbaik untuk Kabupaten Bandung,” jelasnya.

Dia menegaskan jika ada pelanggar protokol kesehatan saat Pilkada ini, pihaknya akan terlebih dahulu membicarakannya. Sebab, masalah ini adalah hal baru.

“Jadi akan kita diskusikan, dengan harapan sistem pilkada tetap berjalan namun tidak membuat suasana tidak nyaman,” jelasnya.

Pihaknya akan melakukan evaluasi berdasarkan beberapa tahapan Pilkada yang sudah dilakukan.  Hari pertama pendaftaran ini cukup bagus, karena bukan termasuk yang mendapat teguran.

“Hari kedua kemarin juga bagus, hari ini juga bagus, ini akan kita pertahankan. Mudah-mudahan semuanya warga dalam keadaan sehat. Kami mengimbau kepada masyarakat, silahkan tentukan pilihan masing-masing, tidak usah terpengaruh, tidak usah terintimidasi, sesuaikan dengan keyakinan dan kepercayaannya masing-masing,” pungkasnya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan